EXCEL dan SPREADSHEET dari NOL ke MAHIR




EXCEL dan SPREADSHEET dari NOL ke MAHIR

EXCEL Dan SPREADSHEET Merupakah Aplikasi Pengolah Data dan Pengolah Angka Yang Sangat Dibutuhkan. Keduanya Mengusung Konsep Yang Sama. Itu Sebabnya Kami Mengusung EXCEL dan SPREADSHEET dalam 1 Kursus Yang Sama. Kursus Ini Dibangun Dengan Kurikulum Lengkap Berdasarkan Kebutuhan Industri dan Perkantoran. Kami Tidak Menjelaskan Satu Persatu Secara Teori Tetapi Langsung Implementasi. Mulai Dari Membangun Pemahaman Konsep, Membangun Kemampuan Logika Untuk Dapat Menerapkan Berbagai Formula, Membangun Kemampuan Analisis Sehingga Mampu Menyelesaikan Berbagai Pemasalahan Dengan Kolaborasi Formula. Mengenal Berbagai Jenis Tipe Data, Mengenal Berbagai Jenis Operator Perbandingan, Mengenal Berbagai Jenis Operator Aritmatika dan Mengenal Jenis Operator Logika.

Kami Membangun Kursus Ini Dengan 10 Tahapan Yang Kami Yakini Akan Membuat Peserta Dari NOL Menjadi MAHIR, Yaitu Tahap 1: DARI NOL Meliputi Pemahaman Konsep Dan Mengenal Berbagai Operator Aritmatika, Operator Perbandingan dan Operator Logika. Tahap 2: JADI PAHAM Dengan Pembahasan Sedikit Lebih Dalam Dan Konsep, meliputi Mengenal Range dan Konsep Pengalamatan Serta Melakukan Operasi Dasar Pada Sheet Seperti Menambah Merubah Menghapus Sheet, Column, Baris. Tahap 3: JADI BISA, Bagian Ini Sudah Mulai Mengenal Berberapa Formula Dasar Dan Penting, Seperti dan Bagaimana Cara Melakukan Kolaborasi Formula Dengan Formula Dasar Ini, Untuk Mendapatkan Apa Yang Kita Harapkan. Tahap 4: JADI HEBAT, Bagian Ini Sudah Menerapkan Beberapa Formula Penting Tingkat Lanjut Dengan Berbagai Beberapa Kondisi dan Kriteria, Kemampuan Kolaborasi Formula Diperlukan Pada Tahap Ini. Dan Terakhir Adalah Tahap 5: JADI MAHIR, Pada Bagian Ini Peserta Sudah Harus Mampu Menyelesaikan Berbagai Studi Kasus Real Proyek Yang Dibutuhkan Dilapangan dan Di Dunia Industri Maupun Dunia Kerja. Dan Seteiap Tahap Disiapkan Berbagai Bentuk Tes Ujia Kemampuan Sesuai Tahapan Yang Dilewati Untuk Memastikan Peserta Memahami Setiap Materi Yang Disampaikan.

Belajar Microsoft Excel Google Spreadsheet Kurikulum Lengkap Berbasis Industri Real Proyek

Url: View Details

What you will learn
  • Memahami Hal Penting Harus Dikuasai
  • Memahami Konsep Excel dan Spreadsheet
  • Paham Logika TRUE dan FALSE

Rating: 4.75

Level: All Levels

Duration: 8.5 hours

Instructor: Junaidi Junaidi


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of course-link.com.


© 2021 course-link.com. All rights reserved.
View Sitemap