Kursus Google Ads Untuk Pemasar Digital




Kursus Google Ads Untuk Pemasar Digital

Ada banyak stategi digital marketing yang digunakan oleh para internet marketer untuk mempromosikan produk atau jasa yang ditawarkan, salah satunya adalah Google Ads. Google Ads menjadi pilihan banyak internet marketer disebabkan Google Ads memiliki banyak pilihan dalam menentukan target iklan, selain itu Google Ads juga menyediakan data statistik iklan yang lengkap sehingga dapat digunakan untuk melakukan analisa untuk menentukan target yang lebih tepat lagi. Sehingga iklan bisa lebih efektive dan optimal.

Materi kursus ini memberikan panduan langkah demi langkah untuk bisa melakukan pemasaran di era digital ini dengan menggunakan Google Ads.


Tujuan Pembelajaran

Setelah mengikuti kursus ini, peserta diharapkan dapat:

  • Mengetahui dan mempraktikkan bagaimana cara beriklan di Google melalui Google Ads dan teknik bagaimana cara menentukan target sehingga dapat membuat iklan bisa efektif dan optimal.

  • Memahami tentang cara pasang iklan di Google melalui Google Ads, mulai dari cara melakukan pembayaran iklan hingga cara memasang iklan, dan memaksimalkan iklan agar tujuan pemasaran dapat tercapai dengan maksimal.

  • Menjelaskan dan mempraktikkan cara mempromosikan video YouTube dengan menggunakan Google Ads.

  • Menjelaskan dan mempraktikkan cara untuk mempromosikan website bisnis melalui iklan di Google Ads, mulai dari membuat kampanye iklan, menentukan target iklan, menentukan anggaran iklan, melakukan riset kata kunci, menerapkan target kata kunci, dan banyak lagi.

  • Menjelaskan dan mempraktikkan cara membuat landing page secara gratis bagi yang belum memiliki website bisnis, namun ingin beriklan di Google Ads sehingga bisa mulai mempromosikan usaha melalui internet dengan cara yang lebih mudah dan lebih terjangkau dari sisi biaya.

  • Menjelaskan dan mempraktikkan cara membuat landing page professional dengan dilengkapi juga cara membuat landing page menggunakan WordPress ala professional untuk mempromosikan produk atau layanan apa saja dengan Google Ads.

  • Menjelaskan dan mempraktikkan membuat form email dan memasang chat WA di dalam landing page, sehingga komunikasi dapat berjalan lancar dan proses transaksi jual beli bisa berlangsung dengan lebih maksimal lagi.

  • Menjelaskan dan mempraktikkan memasang firewall ke dalam landing page.

Panduan lengkap cara beriklan di Google Ads untuk para pemasar digital

Url: View Details

What you will learn
  • Cara membuat akun Google Ads
  • Cara membayar iklan Google Ads melalui bank transfer dan GoPay
  • Cara membuat kampanye iklan video discovery (feed) YouTube

Rating: 4.75

Level: All Levels

Duration: 10.5 hours

Instructor: Su Rahman


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of course-link.com.


© 2021 course-link.com. All rights reserved.
View Sitemap