Strategi Digital Marketing untuk Meraup Keuntungan Bisnis




Strategi Digital Marketing untuk Meraup Keuntungan Bisnis

Digital marketing bukanlah sebuah pilihan pada kondisi sekarang ini, tetapi sebaliknya justru menjadi keharusan bila ingin selalu memenagkan persaingan berkompetisi. Namun banyak perusahaan yang tidak memanfaatkan semaksimal mungkin dan hanya sekedar digital selling saja. Padahal justru kekuatan digital dapat dimanfaatkan untuk Branding dan Marketing lebih dahsyat disbanding offline. Strategy storytelling dan membangun engagement dengan pelanggan menjadi kunci keberhasilan.

Perusahaan besar maupun UMKM seharusnya membuat strategi di awal terjun ke digital. Mulai dari tujuan dan apa saja key result yang ingin dicapai. Tentunya berbeda eksekusinya dibandingkan antara hanya selling dan branding.

Untuk UMKM tentu melihat sejauh mana proses kedewasaan usahanya, apakah sudah bisa investasi ke Branding atau masih pada tahapan selling saja. Memanfaatkan digital untuk UMKM menjadi strategis bila ingin usahanya tembus menjadi startup menjelma menjadi unicorn-unicorn.

Perusahaan yang sudah mature tentunya memiliki peluang lebih luas untuk berinvestasi dalam digital ini. Mulai dari sumberdaya manusia sampai dengan tools teknologi yang sudah automatis untuk menjalankan digital. Seharusnya focus perusahaan lebih dari sekedar menggugurkan kewajiban saja. Mungkin Sebagian marketer berasumsi bahwa media digital marketing hanya cocok untuk perusahaan teknologi, padahal semua perusahaan membutuhkan kanal digital ini. Tentunya berbeda pendekatan pada masing-masing industry.

Dalam kursus ini membuka pemikiran bagaimana seharusnya memulai/membuka peluang di digital ini dengan lebih focus, ada target, ada team khusus bukan hanya sekedar tambahan saja. Gunakan kekuatannya untuk membangun lebih spreading lagi dalam branding, Marketing dan selling.


Pentingnya Pelatihan Digital Marketing untuk Perkembangan Bisnis Anda

Url: View Details

What you will learn
  • 1. Mengapa Harus Digital Marketing
  • 2. Mengetahui Kondisi Perusahaan Saat ini
  • 2.1 Kondisi Perusahaan saat ini dalam melaksanakan Digital Marketing

Rating: 4.75

Level: All Levels

Duration: 2.5 hours

Instructor: Bale Training


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of course-link.com.


© 2021 course-link.com. All rights reserved.
View Sitemap