100% Mahir Perencanaan Keuangan




100% Mahir Perencanaan Keuangan

Mau belajar perencanaan keuangan dengan bahasa yang mudah dan sederhana? Training ini sangat cocok untuk kamu baik yang masih pemula maupun yang sudah punya dasar ilmu perencanaan keuangan.

Training ini merupakan versi digital dari training perencanaan keuangan di kelas konvensional berdurasi 2 hari yang telah diberikan oleh Andreas Hartono, CFP di ratusan kelas. Training versi digital ini dikemas dalam bentuk 38 video berdurasi sekitar 9 jam. Pelatihan ini akan membahas 4 pilar perencanaan keuangan dengan 9 ketrampilan yang terdiri dari:

Pilar pertama, bagaimana mengelola cashflow agar pemasukan dan pengeluaran menjadi seimbang. Pada bagian ini kamu juga akan diajak untuk melakukan financial check up termasuk bagaimana mengelola pemasukan dengan prinsip double-triple-plus dan mengelola pengeluaran dengan prinsip 10-20-30-40.

Pilar kedua, bagaimana mengelola risiko dengan mempersiapkan dana darurat untuk risiko rendah dan asuransi untuk risiko tinggi. Pada bagian ini kamu juga akan belajar sangat detail seputar produk asuransi dan bagaimana memilih dan menghitung kebutuhan asuransi yang benar.

Pilar ketiga, bagaimana mengelola investasi. Pada bagian ini kamu akan dijelaskan konsep dasar investasi termasuk di dalamnya pengenalan produk investasi reksadana dan saham dengan sangat detail. Pada bagian ini juga kamu akan diajarkan bagaimana menghitung kebutuhan investasi dengan menggunakan kalkulator perencanaan keuangan.

Pilar keempat, bagaimana mengelola persiapan pensiun. Pada bagian ini kamu akan diajarkan bagaimana menghitung kebutuhan dana pensiun, berapa yang harus diinvestasikan setiap bulannya dan bagaimana mempersiapkan dana warisan kepada keluarga.

Semua materi ini akan membekali kamu untuk menjadi seorang Self Financial Planner yang tentunya akan mampu mengelola keuangan dengan jauh lebih baik lagi.

Training Perencanaan Keuangan Online Terbaik dan Paling Komprehensif

Url: View Details

What you will learn
  • Mengelola cash flow supaya positif
  • Mengelola risiko melalui dana darurat dan asuransi
  • Mengelola investasi plus penjelasan detail alternatif produk investasi

Rating: 4.875

Level: Beginner Level

Duration: 9 hours

Instructor: Andreas Hartono, CFP


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of course-link.com.


© 2021 course-link.com. All rights reserved.
View Sitemap